img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Kebanyakan, perempuan lebih memilih laki-laki yang memiliki usia lebih tua darinya untuk dijadikan sebagai pasangan hidup. Namun, nyatanya ada juga yang memilih menikah dengan laki-laki yang usianya lebih muda atau biasa disebut brondong.

Seperti halnya deretan artis berikut ini. Mereka memilih untuk menikah dengan laki-laki yang usianya lebih muda dan kini pernikahannya tetap langgeng. Ada siapa saja, ya? Yuk artis nikahi brondong berikut ini.

1. Nunung dan Iyan Sambiran

Instagram/@nunung63.official
Foto : Instagram/@nunung63.official

Nunung dan Iyan Sambiran telah menikah di tahun 2012 silam. Iyan diketahui memiliki usia 9 tahun lebih muda dibandingkan Nunung. Meski dikenal sebagai pasangan yang adem ayem, keduanya ternyata pernah menjatuhkan talak lantaran kala itu menggunakan narkoba. Namun kemudian kembali menikah karena merasa masih cinta.

"Aku sama Iyan itu udah ditalak, aku ditalak. Tapi aku nikah lagi sama Iyan, nikah lagi yang kedua sama Iyan. Jadi pernikahan kayak dipermainkan. Ya itulah karena narkoba, narkoba jahat,” kata Nunung dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, 29 Juli 2020.

2. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Topik Terkait