img_title
Foto : YouTube

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Tanah Air Keisya Levronka mengaku sedih sekaligus senang setelah mendapat penghargaan dari Malaysia. Dia mendapat penghargaan sebagai penyanyi dengan Lagu Bahasa Melayu terbaik dari artis luar negeri, dengan lagunya yang populer yakni ‘Tak Ingin Usai’.

Namun dia sedih lantaran harus dicibir oleh netizen Malaysia lantaran kembali gagal mencapai nada tertinggi dalam lagunya tersebut. Suara keisya dikomentari nyinyir oleh netizen Malaysia hingga kabarnya sampai ke Indonesia. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Gagal Lagi

YouTube
Foto : YouTube

Tak disangka Keisya Levronkan melakukan kesalahan berulang dengan menyanyikan lagunya sendiri ‘Tak Ingin Usai’. Kali ini dia harus mengulang kegagalan dengan bernyanyi di negeri Jiran, Malaysia. Padahal dia dipanggil ke Malaysia untuk menerima penghargaan sebagai lagu bahasa melayu terbaik.

Keisya awalnya mendapat sambutan meriah dengan menyanyikan lagu ‘Tak Ingin Usai’ yang populer di Malaysia. Pada nada rendah Keisya Levronka terlihat sukses menyanyikan lagunya, hingga bait utama dalam reff.

Namun pada bait dengan nada tertinggi di bagian reff, Keisya Levronka kembali gagal dan suaranya kepeleset di puncak nada. Netizen menduga lagu itu terlalu tinggi untuk Keisya Levronka yang suaranya tak sampai.

Topik Terkait