img_title
Foto : Instagram/@kikysaputrii

IntipSeleb Gosip – Komika Kiky Saputri sedang naik daun berkat perannya sebagai seorang polisi di salah satu sketsa komedi, di stasiun televisi swasta. Dia pun masih aktif meroasting pejabat, artis, hingga orang penting tanah air.

Namun kini ia punya pacar baru yang tampan dan mampu memikat hatinya, usai putus dari sang Manager Agus Priyono. Tapi Kiky malah membuat pesan mengejutkan, hingga mendoakan sang pacar jangan segera sadar dari pengaruh peletnya. Ada apa ya? Baca artikel di bawah ini.

Pacar Baru Kiky Saputri

Instagram/poykhairi
Foto : Instagram/poykhairi

Kiky Saputri nampaknya sedang asyik dan bucin dengan kekasih barunya, M Khairi. Dia pun kerap mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih di akun Instagramnya @kikysaputrii.

Beberapa postingan memperlihatkan Kiky Saputri sangat jatuh cinta kepada pria tampan brewokan itu. Bahkan beberapa kali, M Khairi diajak Kiky Saputri ke acara pesta teman-teman artisnya.

Baru-baru ini Kiky Saputri mengunggah kebersamaan dirinya dengan sang kekasih sedang makan malam di sebuah restoran. Dia pun duduk berdampingan dengan sajg kekasih, di sebuah kursi dengan tata meja romantis.

Topik Terkait