img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher @Ferdy_fas

IntipSeleb Lokal – Buntut dari perceraian Nathalie Holscher dan Sule, berimbas pada anak-anak yang sebelumnya sudah sangat dekat dan akrab dengan Nathalie. Berbeda sikap, Nathalie Holscher akui secara blak-blakan jika dirinya begitu merindukan Ferdy.

Ferdy merupakan anak ketiga Sule dari pernikahannya bersama almarhum Lina Jubaedah. Lantas apa pesan mendalam Nathalie untuk Ferdy? Keep Scrolling.

Pesan Untuk Ferdy

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Imbas dari perceraian rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher berhasil membuat Nathalie begitu merindukan anak-anak Sule. Tak bisa dipungkiri, kedekatan Natahlie dengan anak ketiga Sule yakni Ferdy memang bak seperti anak dan ibu kandung.

Nathalie pun mengakui, jika Ferdy adalah sosok anak yang begitu menghargai Nathalie dan memperlakukannya bak seorang ibu. Setelah bercerai dan pisah rumah dengan Sule Nathalie menyampaikan rasa rindu mendalamnya untuk Ferdy.

Diakui oleh Nathalie, jika sikap Ferdy saat ini sangat berbeda dengan Ferdy yang Nathalie kenal dahulu. Mungkin adanya kekecewaan dalam benak Ferdy, sehingga Nathalie beri pesan rindu seperti ini.

Topik Terkait