img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb Lokal – New York Fashion Week yang digelar awal pekan kemarin, menghadirkan karya-karya busana terbaik dari Brand Erigo. Brand tersebut mengundang artis papan atas Indonesia untuk menampilkan busana terbaiknya di Amerika Serikat.

Salah satunya Enzy Storia dan Anya Geraldine, yang berlenggok keren di atas catwalk, di New York Fashion Week. Enzy dan Anya mampu curi perhatian para bule, hingga melongo melihatnya. Berikut artikelnya.

Bule Melongo

Instagram/@lambegosiip
Foto : Instagram/@lambegosiip

Dalam New York Fashion Week yang diselenggarakan awal pekan ini di Amerika Serikat, banyak artis papan atas Indonesia ikut serta sebagai modelnya. Tak terkecuali Enzy Storia dan Anya Geraldine, artis muda Tanah Air yang kemarin memeragakan busana terbaik Brand Erigo.

Ini tahun kedua Brand Erigo tampil di New York Fashion Week, dengan menunjukkan karya terbaiknya. Enzy dan Anya pun tampil sangat keren dengan gaya rambut klimis namun tetap menarik.

Enzy Storia terlihat mengenakan kemeja pendek hitam, lengan transparan dengan desain terkini. Dia melengkapi busananya dengan celana panjang warna senada.

Topik Terkait