img_title
Foto : Instagram/dewizuhriati

IntipSeleb Lokal – Dewi Zuhriati atau yang kerap disapa dengan Oma Gala akhir-akhir ini terlihat aktif berjualan secara online. Ia menggunakan fitur live di TikTok untuk kegiatan barunya itu.

Akan tetapi, belum lama ini Oma Gala justru menangis saat melakukan live TikTok karena komentar netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Tak Tahan dengan Komentar Menyakitkan Netizen

Instagram/lambenyinyiir
Foto : Instagram/lambenyinyiir

Usai meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Dewi Zuhriati atau Oma Gala menuai sorotan dari publik. Tidak hanya sorotan, dirinya baru-baru ini juga menuai hujatan dari netizen.

Belum lama ini Oma Gala sedang melakukan berjualan secara live di TikTok miliknya. Akan tetapi, selama berjualan live di akun TikTok tersebut, dirinya banyak menerima komentar bernada hujatan sehingga membuatnya tidak bisa fokus melanjutkan aktivitas jualannya itu.

Oma Gala kedapatan hanya bisa menangis pilu di depan kamera, sambil live TikTok miliknya terus berjalan. Usut punya usut, ternyata saat itu banyak netizen yang menudingnya sebagai seorang artis dadakan pasca meninggalnya anak dan menantunya itu.

Topik Terkait