img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb Lokal – Sudah bukan rahasia publik, jika Princess Syahrini selalu mengenakan barang-barang branded bernilai puluhan juta bahkan hingga ratusan. Setelah kepergok mengenakan gelang seharga Rp520 juta, kini Syahrini kedapatan memakai belt senilai lebih dari Rp48 juta.

Herannya, uang Syahrini tak pernah habis walau selalu memakai barang bernilai fantastis. Dia selalu memamerkan kekayaannya dengan produk-produk yang ia kenakan. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Belt Rp48 juta

Instagram/@fashionsyahrini2
Foto : Instagram/@fashionsyahrini2

Bukan Princess Syahrini namanya jika tak memakai pakaian branded dari merek papan atas. Sebuah belt yang ia kenakan tempo hari, berbentuk seperti rantai silver yang indah.

Princess Syahrini mengenakan belt itu, dengan atasan abu-abu tangan panjang. Dia pun memadukan bajunya dengan celana jeans panjang yang modis, sandal hak tinggi manis, dan hijab yang menutupi auratnya dengan rapi.

Syahrini pun terlihat sedang bergaya di sebuah trotoar di pinggir jalan, persis di seberang bangunan tinggi berwarna biru. Nampaknya dia masih di luar negeri, menemani sang suami yang punya usaha di beberapa negara terutama Jepang.

Topik Terkait