img_title
Foto : Instagram/arnitanita52

IntipSeleb Lokal – Viral kisah kehidupan seorang wanita cantik mahasiswi IPB yang dulunya pemeluk Katolik dan sempat membenci Islam, namun memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dalam 7 hari. Dalam kisahnya menjadi seorang mualaf, wanita bernama Arnita Rodelina Turnip itu mengaku sempat diusir dan ditentang keluarga.

Tak hanya itu, setelah mualaf ia juga mengaku sempat menjalani masa-masa sulit dan merasa hidupnya semakin susah. Penasaran dengan kisahnya? Scroll artikel berikut.

Benci Islam Berakhir Putuskan Mualaf

YouTube/Rukun Indonesia
Foto : YouTube/Rukun Indonesia

Arnita Rodelina Turnip merupakan mahasiswi manajemen IPB, yang dulunya sempat sangat membenci Islam namun memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Kisah unik Arnita Rodelina ini, mengaku mantap ingin berpindah agama, dalam 7 hari berpikir.

Saat mengisi podcast di YouTube Rukun Indonesia, Arnita Rodelina menuturkan alasan mengapa ia begitu membenci Islam sejak dulu. Sebelum paham dan menjadi seorang muslim, bagi Arnita orang Islam terlalu ribet dalam berdoa dan ibadah karena harus 5 kali dalam sehari.

"Ya saya benci banget sama yang namanya Islam dulu, wahh sempat sekesal itu. Apaan sih ribet 5 kali doa dalam sehari ngapain. Mempersulit," ujar Arnita Rodelina Turnip, di YouTube Rukun Indonesia, dilansir Kamis 15 September 2022.

Topik Terkait