img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Keluarga artis Tessa Kaunang belum lama ini baru saja ditinggal oleh sang adik. Adik Tessa Kaunang yakni Genesy Kaunang pada 15 Agustus lalu meninggal dunia, karena kanker liver stadium 4.

Semenjak kepergian sang adik, Tessa Kaunang mencoba untuk menjaga amanat dan pesan terakhir Genesy sebaik mungkin. Penasaran kira-kira apa pesan terakhir dari adik Tessa Kaunang sebelum meninggal? Keep Scrolling.

Amanat Terakhir

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Ditinggal oleh Adik tercinta untuk selama-lamanya, artis cantik Tessa Kaunang mengaku sangat bersedih dan terpukul lantaran tak pernah menyangka jika Genesy Kaunang akan secepat itu meninggalkannya. Terpaut usia 1 tahun, Tessa dan Genesy Kaunang tumbuh bersama, bahkan banyak momen manis yang sempat keduanya lalui.

Menjadi seorang adik yang begitu menjaga dan sayang keluarga, Tessa Kaunang tak bisa menahan kesedihannya saat hadir di salah satu program televisi, dan mengingat masa-masa bersama almarhum Genesy. Dibeberkan oleh Tessa Kaunang, sebelum meninggal dunia Genesy sempat memberikan amanat penting kepada Tessa dan menitipkan keluarganya.

Seperti yang kita ketahui, adik dari Tessa Kaunang tersebut meninggal diusianya ke 44 tahun, dan sudah menikah bahkan memiliki 3 orang anak.Tessa berusaha akan mencoba menggantikan figur Genesy kepada 3 anaknya tersebut

Topik Terkait