img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Film – Artis, Naysilla Mirdad kini mulai merambah ke dunia film horor. Belum lama ini, Naysilla diketahui mengambil peran di salah satu film bergenre horror-thriller dengan judul Inang.

Atas pengalaman pertama kalinya ini, Naysilla Mirdad mengaku bahagia dan senang. Di sisi lain, ia pun Merasa tertantang. Penasaran bagaimana perasaan Naysilla Mirdad main di film bergenre horror-thriller? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Naysilla Mirdad Merasa Tertantang Main di Film Horor

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Akhirnya, setelah sekian lama, Artis, Naysilla Mirdad terjun ke dunia akting layar lebar. Belum lama ini, Naysilla didapuk menjadi pemeran utama di film bergenre horror-thriller dengan judul Inang.

Atas pengalaman pertama kalinya main film layar lebar, Naysilla Mirdad mengaku bahagia. Lebih lanjut, ia pun mengaku memiliki tantangan tersendiri berperan di film bergenre horror-thriller tersebut.

“Ini film pertama aku dan langsung di horor," ungkap Naysilla Mirdad usai konferensi pers peluncuran trailer dan poster film Inang di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 September 2022.

Topik Terkait