img_title
Foto : Instagram/krisdayantilemos

IntipSeleb Lokal – Diva Krisdayanti memang tak henti-hentinya mendapat beragam cobaan dalam hidup. Sejak perceraiannya dengan Anang Hermansyah pada 2009, Krisdayanti banyak mendapat pemberitaan negatif tentang dirinya.

Ternyata kunci ikhlas menjadi rahasia dirinya bisa bertahan di dunia hiburan hingga sekarang. Bahkan kini dia bisa bahagia dengan kehidupan rumah tangga bersama Raul Lemos dan memiliki cucu cantik dari Aurel Hermansyah. Seperti apa kisah hidup Krisdayanti? Baca artikel di bawah ini.

Cobaan Berat

krisdayantilemos/instagram
Foto : krisdayantilemos/instagram

Ternyata Krisdayanti pernah mengalami cobaan berat dalam hidup ketika dirinya berpisah dengan Anang Hermansyah. Dia sempat diisukan berbagai berita negatif oleh media lokal, hingga mengganggu proses pembuatan albumnya dengan Datuk Siti Nurhaliza pada 2009.

Siti Nurhaliza bahkan sempat kewalahan menghadapi pemberitaan yang diterima Krisdayanti. Walau pemberitaan itu bukan ditujukan untuknya, namun Siti Nurhaliza sempat merasakan perih yang dialami Krisdayanti.

"Aduh mati aku KD, kalau aku jadi kamu udah gak kuat," ujar Krisdayanti seperti menirukan Siti Nurhaliza, tempo dulu, dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Kamis, 15 September 2022.

Topik Terkait