img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb LokalDelon Thamrin ternyata sempat menjadi guru les vokal Arsy Hermansyah, yang beberapa waktu lalu menyabet 14 piala penghargaan dari ajang World Championships of Performing Arts (WCOPA) 2022 di Amerika Serikat.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol season pertama itu menceritakan pengalamannya saat membimbing Arsy Hermansyah, dan menyebut putri Anang Hermansyah dan Ashanty itu sudah memiliki mental bintang. Penasaran seperti apa? Simak yuk!

Bangga Jadi Guru Vokal Arsy Hermansyah

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata meminta Delon Thamrin untuk melatih vokal sang putri, Arsy Hermansyah. Selain masih aktif sebagai penyanyi, Delon Thamrin juga diketahui memiliki sekolah vokal bernama Delon Vocal Studio.

Sempat menjadi guru vokal Arsy Hermansyah, Delon Thamrin bangga akan prestasi yang ditorehkan anak didiknya tersebut di luar negeri.

"Bangga dong, bangga. Jadi apa yang gua ajarin berhasil apa lagi di negara orang. Di negara kita sendiri aja kalau bisa nyabet juara 1, juara 2, juara 3, bangga man," ujar Delon Thamrin di salah satu program acara televisi pada 15 September 2022..

Topik Terkait