img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Konflik soal seorang hacker yang diduga membocorkan sejumlah data pribadi pemerintah yang disebut Bjorka, berhasil membuat satu Indonesia gempar. Melihat fenomena tersebut, artis kontroversi Nikita Mirzani pun ikut menyentil dan nimbrung membahas soal sosok Bjorka.

Bagi Nikita, keahlian Bjorka membongkar dat pribadi sejumlah pejabat hingga orang penting di Indonesia, rasanya kurang tepat. Penasaran seperti apa tanggapan Nikita Mirzani? Keep Scrolling.

Sentil Bjorka

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi terkenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki power paling kuat dan paling ditakuti oleh sejumlah netizen. Melihat fenomena yang sedang gempar terkait seorang hacker yang berhasil membongkar data pribadi para pejabat, Nikita justru menyentilnya dengan penuh keraguan.

Bagi artis 36 tahun itu, kemampuan Bjorka dalam membocorkan informasi pribadi sejumlah pejabat seperti Puan Maharani, Erick Thohir bahkan Luhut Binsar Pandjaitan, Nikita Mirzani menyebut Bjorka bego dan mengancam akan membongkar identitas si hacker. Dalam unggahan story Instagram pribadinya, Nikita terlihat mencibir Bjorka yang dianggap kurang akurat.

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih? Kok bego banget. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu. Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," tulis postingan Nikita Mirzani, dilansir Kamis, 15 September 2022.

Topik Terkait