img_title
Foto : Instagram/@steffizamoraaa

IntipSeleb Lokal – Jagad media sosial tengah digegerkan oleh kabar artis cantik Steffi Zamora telah memiliki anak. Warganet mencurigai gadis kecil yang selama ini diakui sebagai adik angkatnya btak lain merupakan anaknya.

Warganet sampai bertanya-tanya dan mengharapkan klarifikasi langsung dari Steffi Zamora. Lantas seperti apa reaksi Steffi atas beredarnya kabar tersebut? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Kolom Komentar Ramai

Instagram/@steffizamoraaa
Foto : Instagram/@steffizamoraaa

Nama Steffi Zamora jadi ramai diperbincangkan lantaran isu yang beredar dirinya sudah memiliki anak. Dugaan warganet semakin besar setelah membandingkan wajah gadis kecil yang selama ini diakui sebagai adik angkatnya. Warganet menilai Shakira memiliki kemiripan dengan artis blasteran itu.

Tidak sampai di situ, Warganet juga mulai mengait-ngaitkan kembali Steffi Zamora dengan mantan kekasihnya yang bernama Ferrell. Mengejutkannya, tidak sedikit warganet yang menganggap Shakira justru sangat mirip dengan sang mantan.

Sontak saja kabar Steffi Zamora memiliki anak di luar nikah semakin ramai di media sosial. Warganet sampai bertanya-tanya dan mengerubungi kolom komentar di unggahan terbarunya.

Topik Terkait