img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb FilmSinema Horror Asia akan segera tayang malam ini di ANTV. Kali ini akan menghadirkan salah satu film horror terbaik yang berjudul 'Dark Water'.

Film ini cukup terkenal lho di Asia, terlebih disutradarai oleh sutradara yang sama dengan yang membuat film 'RIng'. Penasaran seperti apa keseruan film ini? Terus scroll sampai habis ya!

Sinopsis Film Dark Water

YouTube/IMDB
Foto : YouTube/IMDB

Film ini berdasarkan novel karya Koji Suzuki, penulis novel Ring dan disutradarai oleh Hideo Nakata, yang menyutradarai Ring.

Disutradarai oleh Hideo Nakata yang dulu menyuguhkan pada kita teror Sadako dalam Ring yang kini telah melegenda sebagai salah satu film horror terbaik dari Jepang. Hideo Nakata juga cukup dikenal lewat Dark Water yang juga seringkali disebut sebagai salah satu film horror Jepang terbaik.

Dark Water merupakan film horor Jepang klasik yang menceritakan Yoshimi, seorang ibu tunggal di tengah perceraian. Untuk membuktikan mampu merawat putrinya, dia pindah ke sebuah gedung apartemen bobrok, tempat kejadian mengerikan itu dimulai.

Topik Terkait