img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb LokalRoy Sungkono merupakan pria yang kini berprofesi sebagai aktor, penyanyi, hingga model di Tanah Air. Film terbaru yang dibintanginya adalah Noktah Merah Perkawinan, yang tayang pertama kali pada Kamis, 15 September 2022 dan menjadi trending topik di salah satu media sosial, Twitter hingga Jumat, 16 September 2022.

Dalam film tersebut, Roy Sungkono berperan sebagai Kemal, pria kaya raya yang memiliki kafe di kawasan Bogor sekaligus pacar dari Yulinar, yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha. Simak profil Roy Sungkono selengkapnya di bawah ini.

Profil Roy Sungkono dan Karir di Dunia Model

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Roy Sungkono sekarang dikenal sebagai aktor, penyanyi, hingga model Indonesia. Ia dilahirkan di Jakarta pada 16 Februari 1990 silam.

Pada awal karirnya di dunia hiburan, Roy Sungkono terlebih dahulu menceburkan diri di dunia model. Di dunia model, ia pertama kali dipercaya sebagai coverboy Majalah Aneka Yess pada tahun 2008 silam. Ketika itu, Roy baru genap berusia 18 tahun.

“Itu di Aneka, dari coverboy di tahun 2008,” ungkap Roy Sungkono kepada tim IntipSeleb di kawasan Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Topik Terkait