img_title
Foto : Instagram/yeyen78

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Yeyen Lidya baru-baru ini mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap bentuk badannya yang kini memasuki usia 44 tahun.

Di sisi lain, ia sempat menuai kehebohan lantaran kerap disangka beragama muslim karena perannya. Namun akhirnya terkuak agamanya yang buat kaget. Lantas, apa itu? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

Gak Puas Bentuk Tubuhnya

instagram/yeyen78
Foto : instagram/yeyen78

Artis cantik nan seksi Yeyen Lidya baru-baru ini mengaku tak puas dengan bentuk tubuhnya. Padahal, aktris sekaligus pembawa acara ini memiliki bentuk tubuh yang seksi di usianya yang sudah menginjak 44 tahun.

Ia mengaku memang kerap berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya itu. Namun, ia tak menjaga pola makan yang ketat. “Aku lebih ke olahraga sih, kalau dibilang jaga makan ya nggak juga, cuman mungkin nggak terlalu banyak geragas kayak dulu,” kata Yeyen di studio Trans TV, Kamis (15/9).

Menurutnya, melakukan diet agak sulit karena dirinya pecinta makanan. Meski begitu, ia berterima kasih karena telah diberikan komentar yang mengatakan tubuhnya seksi.

Topik Terkait