img_title
Foto : Instagram/ @falconpictures_

IntipSeleb Film – Baru melantai di Bioskop Tanah Air, ternyata film Miracle in Cell no 7 mendapat apresiasi yang baik dari pecinta film nasional. Terbukti dari awal peluncuran hingga hari ke-8, film tersebut sudah tayang hingga 2,4 juta kali.

Artinya sebanyak 2,4 juta orang berhasil menyaksikan Miracle In Cell No 7. Film ini memang terbukti mampu menarik perhatian publik dengan jalan cerita yang haru dan mengena di hati. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

2,4 juta Penonton

Instagram/@indrowarkop_asli
Foto : Instagram/@indrowarkop_asli

Indro Warkop sebagai pemain Miracle In Cell No 7, mengabarkan kalau film tersebut sukses ditonton oleh 2,4 juta orang di seluruh Indonesia pada hari ke-8. Film yang dibintangi oleh Vino G Bastian itu pun sukses menarik simpati masyarakat hingga berbondong-bondong untuk menontonnya.

"Alhamdulillah, Allahuakbar," tulis Indro Warkop dalam instagrnya @indrowarkoo_asli, seperti dilansir pada Jumat, 16 September 2022.

Secara singkat, film ini mengangkat cerita tentang hubungan ayah dengan seorang putrinya. Namun sang ayah, Dodo, yang diperankan oleh Vino G Bastian, mengalami keterbelakangan mental tetapi harus dipenjara dengan tuduhan pembunuhan.

Topik Terkait