img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Siapa yang tak kenal dengan Billy Syahputra? Sosok dari adik mendiang Olga Syahputra tersebut namanya mulai mentereng di industri hiburan tanah air sejak Olga berkarier. Deretan kisah asmara Billy memang selalu membuat geger publik.

Dirumorkan beberapa kali menjalin kisah dengan sejumlah wanita cantik, Billy Syahputra justru mengaku susah move on dari mantannya yang satu ini. Kira-kira siapa? Keep Scrolling!

Susah Move On

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Pemilik nama lengkap Jhoni Rhoma Billy Iskandar alias Billy Syahputra tengah berbahagia lantaran baru saja selesai merenovasi rumah impiannya. Meraih kesuksesann sebagai seorang public figure, kini Billy Syahputra Ngaku sedang menjomblo.

Sebelumnya, artis berusia 31 tahun itu sempat menjalin hubungan dengan sejumlah selebriti cantik seperti adik presenter Raffi Ahmad yakni Syahnaz Sadiqah dan Amanda Manopo.

Namun dari banyaknya mantan kekasih Billy Syahputra, hanya ada satu wanita yang membuatnya susah move on. Saat hadir di salah satu program televisi, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan memberikan pilihan dan pertanyaan soal sosok mantan yang susah Billy lupakan.

Topik Terkait