img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb Lokal – Ada begitu banyak kisah perjalanan seseorang dalam menemukan hidayahnya kepada sang penciptanya. Salah satunya kisah pria bule yang mualaf, Adam Gillespie.

Pria bule asal Australia itu mantap memutuskan menjadi mualaf karena sebuah buku diary tua di rumahnya. Bagaimana bisa? Dilansir dari laman Viva pada Jumat, 16 September 2022, yuk simak cerita lengkapnya!

Adam Pernah Diusir dari Kelas Usai Sebut Nabi Isa Bukan Tuhan

viva.co.id
Foto : viva.co.id

Kisah mualaf Adam Gillespie ini dibagikan olehnya di video di kanal YouTube Renung Kalbu. Adam tumbuh besar diasuh oleh kakek dan neneknya karena ayahnya pergi saat ia berusia 1,5 tahun. Sejak kecil, Adam sudah diajarkan oleh sang kakek bahwa Tuhan Maha Besar. Ia pun rajin pergi ke rumah ibadah.

Suatu waktu, Adam bertemu dengan teman baiknya yang rumahnya berdekatan dengannya. Ibu dari temannya itu kemudian mengajak Adam untuk ikut ke sekolah Minggu. Guru Alkitab di kelasnya kemudian membuka lembaran buku berisi gambar Nabi Isa yang disalib dan memberitahukan kepada anak-anak bahwa itu adalah Tuhan mereka.

Tak disangka-sangka, Adam malah menyela perkataan gurunya dan mengatakan bahwa Isa bukanlah Tuhan. Sontak saja, pernyataannya itu membuat Adam ditendang keluar dari kelas. Ia benar-benar diusir dari kelas dan berpikir bahwa dirinya benar-benar melakukan hal yang salah dan sejak saat itu dirinya tidak pernah lagi datang ke sekolah Minggu.

Topik Terkait