img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, blantika musik dangdut Indonesia dibanggakan dengan adanya kabar Fitri Carlina yang sukses tampil di Times Square, New York, Amerika Serikat. Tak sedikit netizen yang memberikan komentar dan apresiasi kepada Fitri.

Salah satu yang turut memberikan respon atas raihan yang dicapai oleh Fitri Carlina ini adalah Caca Handika, penyanyi dangdut kawakan. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Respons Caca Handika

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat ditanya soal tanggapannya tentang penampilan Fitri Carlina di Times Square, New York, Amerika Serikat, Caca Handika mengaku belum tahu kabar tersebut. Namun, ia tetap merasa bahagia atas kabar baik untuk perkembangan dunia musik dangdut Indonesia itu.

"Kalau saya sendiri ya sebagai insan musik tentunya bersyukur, tidak lebih dari kata syukur," ungkap Caca Handika saat ditemui tim IntipSeleb di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Jumat, 16 September 2022.

"Karena apa? Saya juga tidak tahu viralnya di sono seperti apa, hebatnya seperti apa. Kita harus menyaksikan secara utuh," sambungnya.

Topik Terkait