img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb Film – Film Miracle In Cell No 7 sudah lebih dari satu pekan tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Film yang diadaptasi dari versi Korea Selatan itu pun mendapatkan jumlah penonton yang fantastis.

Setelah satu minggu penayangan Miracle In Cell No 7 berhasil meraih 2,4 juta penonton. Seperti apa tanggapan dari para pemain terkait keberhasilan film ini? Berikut artikelnya.

Tanggapan Pemain

Instagram/@indrowarkop_asli
Foto : Instagram/@indrowarkop_asli

Vino G Bastian pemeran Dodo Rozak dalam film Miracle In Cell No 7 mengucapkan rasa syukurnya dengan perolehan penonton dari filmnya itu. Ia pun berharap lebih banyak masyarakat yang mau datang ke bioskop untuk menonton film.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan terbang tinggi lagi penontonnya. Terimakasih buat penonton yang sudah memberikan support untuk film ini, mudah-mudahan terhibur dan membawa manfaat. Yang belum nonton, buruan nonton bareng keluarga," ujar Vino G Bastian kepada awak media.

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop ia mengaku sangat senang karena filmnya bisa mendapatkan apresiasi yang begitu besar. Ia pun yakin jika akan mendapatkan lebih banyak penonton.

Topik Terkait