img_title
Foto : Instagram/barbiekumalasari @tasyafarasya

IntipSeleb Lokal – Kabar bahagia datang dari artis Barbie Kumalasari, yang baru saja terlihat merilis lagu terbarunya. Penampilannya yang semakin cantik, Barbie Kumalasari bangga jika ada orang yang menyebutnya mirip dengan Tasya Farasya.

Seperti yang kita ketahui, Tasya Farasya merupakan seorang beauty vlogger berdarah Arab, yang memiliki paras cantik. Penasaran bagaimana reaksi Barbie Kumalasari saat dirinya disebut kembaran Tasya Farasya? Scroll artikel berikut.

Bangga Mirip dengan Tasya Farasya

TikTok/barbiekumalasariofficial
Foto : TikTok/barbiekumalasariofficial

Sosok Barbie Kumalasari memang selalu menjadi bahan perbincangan panas publik. Mantan istri Galih Ginanjar tersebut, kini semakin tampil cantik dan seksi dan mempesona.

Meskipun usianya sudah tak muda lagi, kecantikan Barbie Kumalasari disebut-sebut mirip dengan seorang beauty vlogger Tasya Farasya. Bahkan saat banyak orang yang menyebut dirinya kembaran Tasya Farasya, Barbie Kumalasari percaya diri jika memang dirinya mirip.

Mengaku termasuk salah satu deretan wanita cantik, Barbie Kumalasari menyampaikan rasa bangganya dalam akun TikTok pribadinya.

Topik Terkait