img_title
Foto : Instagram/@catherinewilson

IntipSeleb Lokal – Chaterine Wilson diketahui memang sudah menjadi seorang mualaf sejak 2012. Saat itu dia menikah dengan pria bernama Achmad Muchlas Arofat, dan bercerai pada 2013.

Walau sudah bercerai, Catherine Wilson tetap memeluk Islam dan sempat umrah April 2022 lalu. Kini dia terlihat cantik dengan mengenakan kebaya hijau salem dan mengenakan mahkota. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Tampil Cantik

Catherine Wilsone
Foto : Catherine Wilsone

Lama tak terdengar kabarnya, kini Catherine Wilson tiba-tiba mengejutkan warganet dengan mengenakan kebaya. Dia mengenakan kebaya hijau pucat berlapis emas, dengan riasan cantik bak putri raja.

Tak lupa dia melengkapi riasannya dengan sebuah mahkota berbalut emas dan berlian yang cantik dan mewah dilengkapi anting dan kalung dengan aksen senada. Kali ini Catherine Wilson membiarkan rambut tanggungnya terurai.

Catherine Wilson ternyata sedang melakukan pemotretan dengan sebuah sanggar bernama Sanggar Liza. Dalam unggahan stor Instagramnya, Catherine Wilson terlihat sibuk melakukan sesi pemotretan, dengan sejumlah tim makeup yang menata dirinya.

Topik Terkait