img_title
Foto : Koplo Superstar/ANTV

IntipSeleb Musik – Audisi Koplo Superstar sudah menuju tahap 20 Besar dan masih berlangsung untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat di bidang musik terutama dangdut koplo.

Hal yang menarik saat audisi ada peserta bernama Edhy Bohay yang ternyata merupakan pegawai dari Raffi Ahmad. Seperti apa proses audisi yang dilakukan oleh Edhy Bohay? Berikut artikelnya.

Asisten Raffi Ahmad Ikut Audisi

Koplo Superstar/ANTV
Foto : Koplo Superstar/ANTV

Demam Koplo sudah menyebar dimana mana dan melahirkan penyanyi-penyanyi Koplo sukses, diantaranya, Happy Asmara, Via Valen, Denny Caknan, sampai dengan Inul Daratista. Audisi Koplo Superstar sudah menuju tahap 20 Besar dan masih berlangsung untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat di bidang musik terutama dangdut koplo.

Peserta audisi Koplo Superstar, Edy Bohay menjadi salah satu kontestan yang lolos ke audisi 20 besar dan tampil di hadapan para dewan juri. Pria berusia 33 tahun tersebut memukau juri lewat aksinya membawakan lagu Hayang Kawin ciptaan Irawan Thea dan ditayangkan pada Sabtu, 3 September 2022 dari pukul 20.00 WIB sampai 22.00 WIB di ANTV.

Para juri dibuat kagum dengan penampilan Edhy Bohay, "aksi panggung dari Edhy sangat mempesona kita semua," ujar Iyeth Bustomi.

Topik Terkait