img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb Musik – Ajang pencarian bakat Audisi Koplo Superstar masih berlangsung untuk mencari orang-orang yang memiliki bakat di bidang musik terutama dangdut koplo, memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah dan mewujudkan mimpi bakat bakat terpendam dari berbagai pelosok negeri untuk menjadi Koplo Superstar. ‬

Salah satu peserta yang lolos 20 besar yaitu seorang anggota Polri yaitu, Afridian Asmara Putra. Seperti apa kisahnya? Berikut artikelnya.

Anggota Polisi Lolos 20 Besar

vidio.com
Foto : vidio.com

Afridian Asmara Putra, seorang anggota Polri yang sukses masuk 20 besar ajang pencarian bakat bergengsi Koplo Superstar yang tayang di ANTV. Afridian merupakan seorang polisi asal Salatiga yang bertugas di Polres Salatiga Polda Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Afridian juga mengungkapkan perasaan bahagia dan bersyukur karena bisa masuk 20 besar ajang Koplo Superstar. Ia mengaku sudah melakukan persiapan untuk tampil dalam ajang Koplo Superstar yang akan tayang pada Minggu, 11 September 2022.

“Untuk Bapak Kapolres Salatiga, Bapak AKBP Indra Mardiana S.I.K. M.H. M.S.I. Saya mengucapkan terima kasih banyak telah mengizinkan saya mengikuti Koplo Superstar ANTV, dan telah mendukung dan mensupport banyak, Terima kasih Bapak” Ujar Afridian sebelum tampil bernyanyi.

Topik Terkait