img_title
Foto : Instagram/@shara44

IntipSeleb – Erix Soekamti resmi menikah lagi dengan wanita bernama Shara di KUA Pondok Gede, Bekasi pada Jumat, 28 Februari 2020. Kabar bahagia ini diumumkan sendiri olah pasangan berbahagia tersebut, termasuk juga istri pertama Erix, Herdita.

Vokalis band Endank Soekamti ini menikah dengan Herdita pada 2007 dan dikaruniakan tiga buah hati bernama God Bless. Barakallah, dan Swastiatu. Herdita menyambut kehadiran Shara dengan mengunggah foto mereka berenam.

Jadi, mulai hari ini, kami tidak ber5, tapi ber6. Welcome to our family @shara44 . Adekku... Imih nya Goku, Barak, dan Astu... Buddy nya @erixsoekamti . We welcome you with our happy heart,” ujar Herdita pada Jumat, 28 Februari 2020.

Lantas siapakah sosok istri kedua Erix Soekamti yang bernama Shara? Berikut ini potret cantiknya yang banyak diunggah di akun Instagram @shara44.

Shara sudah bersahabat lama dengan Vanessa Angel. Dua sahabat ini terlihat menghabiskan waktu di Bali belum lama ini. Pada ulang tahun Shara di 2015, Vanessa terlihat memberikan surprise.

Shara istri kedua Erix Soekamti

Shara termasuk tipe cewek pencinta alam yang hobinya naik gunung hingga diving. Foto ini saat mendaki gunung Merbabu di 2016 silam.

Topik Terkait