img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Memiliki karier yang cemerlang di dunia keartisan tak serta merta membuat hubungan asmara para artis berjalan sebagaimana mestinya. Sebab, sebagaimana masyarakat biasa pada umumnya, pasti ada saja percikan-percikan yang dihadapi ketika membina suatu hubungan, apalagi rumah tangga.

Inilah yang membuat perceraian banyak terjadi di kalangan para artis. Bahkan, ada yang sampai berkali-kali sebelum benar-benar menemukan sosok tambatan hati yang sesuai.

Berikut ini deretan artis Indonesia yang diketahui sering kawin cerai sampai beberapa kali. Siapa saja?

1. Nikita Mirzani

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Artis seksi Nikita Mirzani diketahui telah menikah sebanyak tiga kali namun ketiganya gagal. Sosok dan nama suami pertamanya tak diketahui. Hanya saja, sang mantan suami pertama merupakan anak seorang anggota DPR/MPR. Dari hasil pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak pertama bernama Laura Meizani Nasseru Asry.

Setelah berpisah, Nikita kemudian menikah lagi dengan Sajad Ukra tahun 2013 dan hanya bertahan 2 tahun, sebab pada 2015 mereka bercerai. Dari pernikahan ini, ia dikaruniai anak laki-laki bernama Azka Raqilla Mawardi.

Topik Terkait