img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Selain sibuk menghibur masyarakat Indonesia, beberapa artis ini ternyata juga berprofesi sebagai dokter. Mereka berhasil membagi waktunya sebagai public figure dan juga melanjutkan pendidikan kedokteran. Lantas, siapa saja artis lulusan kedokteran? Simak ulasan berikut.

Indahkus

Indahkus

Indah Kusumaningrum cukup menarik perhatian publik karena  parasnya yang imut. Selain kerap mengisi berbagai acara hingga serial televisi di stasiun NET, cewek yang dikenal dengan sebutan Indahkus ini merupakan seorang dokter. Lulusan kedokteran dari Universitas Jenderal Achmad Yani ini juga dikenal piawai dalam menulis dan menyanyikan lagu. Keren!

Nycta Gina

Nycta Gina

Karakter Jeng Kelin begitu melekat pada artis dan juga penyiar radio Nycta Gina. Dibalik karakter Jeng Kelin yang dikenal sebagai wanita tulalit, Nycta ternyata lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti lho. Istri Rizky Kinos ini berhasil mendapatkan gelar dokter umum. Meski sibuk menjalani tugas sebagai artis dan dokter, Nycta tak lupa berkumpul dengan keluarga.

Topik Terkait