img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, kabar segera comebacknya boy band Coboy Junior yang kini berganti nama menjadi TBA, sempat menghebohkan publik. TBA yang kini digawangi oleh Teuku Ryzki, Bastian Steel, dan Alvaro Maldini (Aldy), kemarin baru saja menjadi salah satu pengisi acara musik di Bandung.

Sementara itu, Iqbaal Ramadhan yang kini tak bergabung dengan grup musik masa kecilnya itu, kedapatan juga tengah menghadiri acara musik di Makkasar. Seperti apa kabar lengkapnya? Simak berikut ini.

Konser di hari yang sama

TikTok/@soniqbaal
Foto : TikTok/@soniqbaal

Sebuah akun di TikTok mengunggah beberapa potongan video yang berisikan momen antara Iqbaal Ramadhan dan TBA. Akun tersebut menyoroti keduanya yang mengadakan konser musik di hari yang sama, namun sayang lokasinya berbeda.

Diketahui bahwa TBA menjadi pengisi acara Konser Playlist Live Festival 2.0 di Bandung pada Sabtu, 17 September 2022. Sementara itu, Iqbaal juga menjadi pengisi acara di Makassar Champhions League di JK Arenatorium Universitas Hasanuddin.

“Konser di tgl yg sama,di tmpat yg brbeda. pen nangiss. #iqbaalramadhan at #makassar , #TBA at #bandung ( #teukuryzki #bastiansteel #aldymaldini ) shat sllu klian smua,” tulis akun TikTok @soniqbaal, Minggu, 18 September 2022.

Topik Terkait