img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb LokalSteffi Zamora dan cast dari 'Bintang Samudera' lainnya hadir di ANTV Corner. Deretan bintang sinetron terbaru di ANTV itu ikut memeriahkan CFD (Car Free Day) sekitar Sudirman pada Minggu, 18 September 2022.

Kehadiran Steffi Zamora CS bukan tanpa alasan. Mereka mengajak pengunjung yang didominasi oleh ibu-ibu untuk menonton episode perdana sinetron 'Bintang Samudera'. Lantas seperti apa keseruan mereka di ANTV Corner? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Games Bersama

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

ANTV Corner Minggu ini memberikan kejutan pada pengunjung CFD dengan menghadirkan Steffi Zamora, Rebecca Tamara, dan Fath Bayyinah. Ketiga wanita cantik itu merupakan cast dari sinetron keren terbaru di ANTV yakni 'Bintang Samudera'.

Seperti biasa, pagi hari dimulai dengan olahraga bersama yang dipandu langsung oleh instruktur zumba profesional. Kali ini tim ANTV menghadirkan instruktur cantik dan muda bernama Anisye Andriana.

Setelah selesai berzumba ria, pengunjung CFD daerah Sudirman diajak untuk bermain games. Tidak main-main, games kali ini berbeda dibandingkan minggu-minggu sebelumnya, lantaran beradu langsung dengan cast 'Bintang Samudera'.

Topik Terkait