img_title
Foto : Instagram/hassanalaydrus

IntipSeleb LokalHassan Alaydrus atau kerap dikenal dengan Baba Miwa ini menjadi sorotan publik saat bercerita bersama Raffi Ahmad ketika di New York.

Pasalnya, siapa sangka, selebgram yang kini terkenal itu dan mempunyai banyak teman artis ternyata pernah mengalami usaha bangkrut, anak meninggal hingga bercerai. Lantas, bagaimana cerita dan kondisi dari Hassan Alaydrus? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Hassa Alaydrus alami masa terpuruknya

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Baba Miwa atau dikenal dengan nama asli Hassan Alaydrus ini ternyata bercerita akan masa-masa sulitnya. Dalam video bersama Raffi Ahmad, Hassan menceritakan pengalaman hidupnya yang pahit.

Bahkan sosok selebgram satu ini pun tak pernah diketahui kalau ternyata memiliki kisah hidup yang begitu pelik. Saat ini, Hassan sedang berada di Amerika bersama teman-teman artis lainnya untuk pemotretan hingga menghadiri New York Fashion Show.

Dibalik kemewahannya sekarang, ternyata ia bercerita pernah mengalami bangkrut di masa pandemi. Bahkan ia juga kehilangan anak keduanya sampai akhirnya bercerai.

Topik Terkait