img_title
Foto : Instagram/@arielnoah

IntipSeleb Musik – Ariel NOAH baru saja menyelesaikan konsernya dalam NOAH DekadeXperience, akhir pekan kemarin di JIExpo Kemayoran. Konser itu berlangsung meriah dan banyak penonton setianya datang.

Tak disangka penyanyi papan atas itu mau menerima kacamata pemberian penontonnya saat sedang bernyanyi. Ayah ganteng satu anak itu pun langsung memakainya setelah digunakan. Gemes banget gak si? Baca artikel di bawah ini yuk.

Konser Satu Dekade NOAH

Instagram/@arielnoah
Foto : Instagram/@arielnoah

Vokalis NOAH, Ariel, sukses menghibur penggemar setia dengan menghelat konser akbar bertajuk NOAH DekadeXperince di JIExpo Kemayoran akhir pekan kemarin. Konser tersebut juga berlangsung meriah dengan jumlah penonton yang diduga mencapai ribuan orang.

Konser itu pun dimeriahkan oleh 10 musisi yang ikut merayakan satu decade NOAH di Blantika Musik Tanah Air. Musisi itu di antaranya Stereowall, Caesaria, Satria the Monster, Shakira jasmine, Difki Khalif, Stevan Pasaribu, Oslo Ibrahim, Maliq & D’Essentials, Samson, dan Burgerkill.

Grup band asal kota Bandung itu pun menggemparkan ibu kota dengan penampilan yang memukau dan ketampanan Ariel sebagai vokalisnya. Penampilan NOAH kali ini pun mampu mencuri perhatian penonton dengan menampilkan konsep artistik.

Topik Terkait