img_title
Foto : Instagram/shireensungkar

IntipSeleb Lokal – Artis cantik Shireen Sungkar berhasil menyedot simpati publik, lantaran semakin terlihat Istiqomah setelah berhijrah. Namun, siapa sangka jika istri dari Teuku Wisnu tersebut, memutuskan untuk menghapus semua postingan lamanya di Instagram, lantaran sudah berhijab dan menutup aurat.

Kini penampilannya yang semakin syar'i, Shireen Sungkar putuskan untuk menghapus postingan lama di Instagram karena disebut berbeda penampilannya dengan sekarang. Penasaran? Simak artikel berikut ini.

Hapus Foto Lama

YouTube/The Sungkars
Foto : YouTube/The Sungkars

Pesinetron Shireen Sungkar semakin membuat publik kagum dengan penampilannya sekarang yang dianggap semakin Istiqomah. Tak hanya itu, 9 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama Teuku Wisnu, kehidupan Shireen pun semakin diselimuti rasa bahagia dengan hadirnya kedua anak dan keluarga kecilnya.

Cerita Shireen Sungkar yang mengaku rela menghapus postingan foto lama di media sosial, lantaran keputusannya untuk berhijrha dan memilih berhijab. Kini adik dari Zaskia Sungkar tersebut, mengaku berusaha untuk memperbaiki citra dan image diri.

Tak hanya itu, artis berusia 30 tahun itu mengaku butuh waktu saat dirinya memulai untuk berhijab. Di bimbing penuh oleh Teuku Wisnu, Shireen memilih jalan yang lebih benar dalam hidupnya.

Topik Terkait