img_title
Foto : YouTube/VRL Bramasta

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, Verrell Bramasta sempat memberi pengakuan kepada Boy William kalau ia mau balikan dengan mantannya, Natasha Wilona jika mereka satu agama. Bahkan, verrell tak akan ragu untuk melangkah lebih serius ke jenjang pernikahan.

Pada kesempatan itu juga, Verrell mengakui hubungan mereka sulit karena adanya perbedaan agama. Senada dengan apa yang dirasakan Verrell ini, seorang ahli tarot terkenal, Denny Darko rupanya meramalkan hal yang sama terkait hubungan Verrell dan Natasha Wilona. Seperti apa ramalannya? Yuk simak langsung di artikel ini!

Ramalan Denny Darko Soal Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

YouTube/ Denny Darko
Foto : YouTube/ Denny Darko

Seperti diketahui jika Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sempat menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Namun, hubungan mereka kerap diwarnai putus nyambung sampai akhirnya kini sudah benar-benar kandas.

Kendati demikian, rupanya masih banyak penggemar dan beberapa warganet yang mendukung jika keduanya kembali bersama. Sayangnya, ahli tarot, Denny Darko justru memprediksi hubungan keduanya akan sangat sulit.

“Walaupun akhirnya banyak orang-orang yang bilang ‘ini kayaknya mereka akan menikah dan sebagainya’. Saya mungkin hanya satu-satunya yang berani bilang kalau ini akan sulit,” ujar Denny Darko dalam akun YouTubenya, dikutip Senin, 19 September 2022.

Topik Terkait