img_title
Foto : Instagram/cupitagobas19

IntipSeleb LokalCupi Cupita baru-baru ini bagikan aktivitasnya saat manggung di salah satu daerah di Kalimantan Selatan. Aksi dan goyangannya di atas panggung pun tentunya menuai sorotan.

Ditambah lagi, saat itu ia pamer saweran dari penonton. Bahkan salah satu bos asal Kalimantan terlihat menyawer dengan uang kertas yang begitu banyak, hingga jumlahnya disebut mencapai Rp100 juta. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Pamer Goyangan dan Dada Montok

Instagram/cupitagobas19
Foto : Instagram/cupitagobas19

Cupi Cupita kembali memamerkan aksi manggungnya yang tak pernah gagal menuai sorotan, terutama dari kaum Adam. Kali ini ia manggung di kabupaten Tanah Laut, Pelaihari, Kalimantan Selatan.

Melansir akun Instagram @tanahlautinfo, ia diketahui manggung dalam acara resepsi pernikahan di lokasi tersebut. Cupi Cupita tampil dengan mengenakan atasan berwarna putih dan rok berwarna silver yang punya aksen mengkilap.

Dalam berbagai video yang diunggah ulang di Instagram pribadinya, Cupi Cupita nampak asyik menyanyikan berbagai lagu sambil pamerkan goyangan yang menggoda serta dada montoknya kepada penonton.

Topik Terkait