img_title
Foto : Instagram/@indrowarkop_asli

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari anak almarhum Dono Warkop yaitu Satrio Dono. Satrio resmi menikahi kekasihnya, Rivania Diza, pada hari Sabtu, 29 Februari 2020. Pernikahan tersebut pun disaksikan langsung oleh Indro Warkop yang terlihat hadir di akad pernikahan.

Dalam berbagai foto yang tersebar di media sosial, Indro tampak terharu dengan pernikahan anak dari sahabatnya tersebut. Bahkan, ia tak habis-habisnya memberikan wejangan bagi Satrio dan Rivania yang baru sah menjadi pasangan suami istri. Yuk intip fakta pernikahan anak Satrio Dono!

Indro Warkop Jadi Saksi Nikah

Indro warkop

Sumber foto: instagram/@masari0

Dalam sebuah unggahan Instagram, Satrio dan sang istri terlihat memeluk Indro yang kala itu menjadi saksi nikah dan wakil sambutan keluarga di acara resepsi. Keduanya tampak sangat bahagia dan Indro sendiri terharu bisa mengantarkan putra Dono ke jenjang pernikahan. Dengan menggunakan baju batik yang gelap, pelawak papan atas itu juga kerap kali melontarkan kalimat-kalimat wejangan bagi pasangan baru.

“Alhamdulillah wa syukurillah. Anakku Satrio Dono hari ini resmi menikahi Rivania Diza dan saya diberi kepercayaan lagi untuk menjadi saksi nikah dan wakil sambutan keluarga pada resepsi nanti. Insyaallah sakinah mawadah warohmah ya. Mas Dono dan Mba Didiet, tadi lancar sekali,” tulis Indro menyebutkan kedua orang tua kandung Satrio Dono.

Topik Terkait