img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal Medina Zein baru saja dituntut oleh Jaksa Penuntut Umum selama 1 tahun untuk kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Marissya Icha. Tak hanya itu, ia juga dituntut selama 1 tahun 6 bulan penjara untuk kasus dugaan pengancaman kepada Uci Flowdea.

Dalam kesempatan pembacaan sidang kali ini. Sang ibunda, yakni Tien Wartini hadir dalam sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2022. Lantas seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Isi Percakapan Medina Zein dan Ibunda Sebelum Sidang Pembacaan Tuntutan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat ditemui oleh awak media. Tien Wartini menyempatkan hadir jauh-jauh dari Bandung ke Jakarta untuk melihat proses persidangan pembacaan tuntutan kepada anaknya.

Sebelum memasuki ruang persidangan, Tien Wartini bertemu dengan Medina Zein. Dalam kesempatan tersebut, Ibunda mengaku banyak berbincang sekaligus menasehati anaknya.

"Kakak harus banyak sholat, ibadah ngaji, berdoa, karena pertolongan Allah itu melalui bapak hakim atau teman bisnisnya atau kita tim dimudahkan. Kita lebih dimudahkan batin nya aja, spiritual," ungkap Tien Wartini saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 19 September 2022.

Topik Terkait