img_title
Foto : Instagram/@dindahw

IntipSeleb Lokal – Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah berbahagia lantaran kini putranya, Arshakalif Muhammad Mbayang segera memiliki calon adik.

Dinda pun menuliskan kisah seputar kehamilannya ini. Lucunya, Dinda menyebut bahwa justru Rey yang mengalami ngidam. Seperti apa penuturannya? Yuk simak artikelnya berikut ini.

Sedia testpack di kamar mandi

Instagram/@dindahw
Foto : Instagram/@dindahw

Pernah mengalami keguguran, Dinda Hauw belajar dari pengalaman sebelumnya. Ia pun diminta oleh Rey agar selalu sedia testpack di kamar mandi agar bisa mengetahui kehamilan lebih awal.

"Sejak kejadian pernah keguguran dulu, aku disuruh Bapak suami untuk stock testpack di kamar mandi karena menurut kita kalau memang Allah kasih amanah itu kembali maka harus dijaga sebaik-baiknya dari awal," tulis Dinda Hauw dikutip dari Instagram Storynya, Selasa, 20 September 2022.

"Aku emang gak pakai pil KB atau semacam itu, tapi lebih ke ngejaga dan liat tanggal aja.. dan MasyaAllah nya, Allah berkata lain, Allah kasih kita amanah kembali walaupun kalo dipikir secara logika manusia biasa "Masa iya sih bisa hamil?" kan gak pernah.... Dan setelah tanya ke dokterpun akhirnya dokter menjelaskan kenapa bisa hamil,” sambung Dinda.

Topik Terkait