img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona jawab isu pacaran dengan atlet bulutangkis Kevin Sanjaya. Seperti diketahui, sejak putus dari Verrell Bramasta, Wilo sempat digosipkan pacaran dengan beberapa pria salah satunya Kevin Sanjaya karena konten YouTube-nya. 

Penggemar pun dibuat tanda tanya dengan hubungan Wilo dan Kevin. Kini, mantan kekasih Stefan William itu menjawab fakta yang sebenarnya. Tak hanya Wilo, sang ibu pun turut memberikan tanggapan soal gosip tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Masa Lalu Natasha Wilona dan Stefan William Terbongkar

Hubungan Natasha Wilona dan Kevin Sanjaya

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona

Saat ini, Wilo tengah disibukkan dengan berbagai syuting film layar kaca hingga layar lebar. Selain itu, dia juga mengunjungi beberapa daerah untuk promo film terbarunya Aku Tahu Kapan Kamu Mati. Dalam kesempatan tersebut, Wilo berbagi kisah cinta kepada awak media pada Minggu, 1 Maret 2020. Dia pun akhirnya menjawab gosip soal pacaran dengan pebulutangkis, Kevin Sanjaya. Menurutnya,mereka hanya berteman karena sempat berkolaborasi untuk konten YouTube. Itu pun kali pertama Wilo bertemu dengan Kevin. 

”Ya ampun,  saat ini aku berteman sama semuanya, dekat sama semuanya. Berawal gara-gara aku syuting konten, itu juga aku pertama kali ketemu, pertama kali kenal pertama kali langsung syuting konten, sebatas itu,” kata Natasha Wilona lewat YouTube Suaradotcom yang diunggah pada Minggu, 1 Maret 2020.

Topik Terkait