img_title
Foto : Instagram/@dewizuhriati

IntipSeleb Lokal – Belakangan nama Nathalie Holscher sering dijodoh-jodohkan oleh warganet dengan putra Dewi Zuhriati, Frans Faisal. Keduanya pun kedapatan sempat terlibat dalam proyek yang sama.

Kini, Nathalie tampak keheranan saat Frans memanggilnya dengan sebutan kakak di depan Dewi Zuhriati. Seperti apa lengkapnya? Yuk simak berikut ini.

Panggil Nathalie dengan sebutan ‘kak’

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Menjadi bintang tamu dalam salah satu program acara televisi, Nathalie Holscher dan Frans Faisal ditanya pendapat satu sama lain terkait omongan orang yang menyebut keduanya bersama hanya untuk menaikkan pamor.

Frans pun menjawab bahwa menaikkan pamor, memang benar, namun jauh yang lebih penting adalah keduanya sedari dulu sudah berteman. Namun, dalam penjelasannya, Nathalie justru dibuat salah fokus dengan Frans yang tiba-tiba memanggilnya dengan sebutan ‘kak’.

“Ya kita kan dari temenan aja, kalau dibilang naikin pamor, ya bisa dibilang naikin pamor juga. Cuma kan kita ada kedekatan udah lama, kak Nathalie juga kenal mamaku udah lama,” kata Frans Faisal saat membintangi program televisi, Selasa, 20 September 2022.

Topik Terkait