img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Ujian rumah tangga itu memang bisa datang dari banyak bentuk dan sisi. Tidak semua pasangan akan menjalani pernikahan secara mulus tanpa dihantam badai hingga memicu perselisihan antara suami dan istri.

Namun, tak selamanya masalah yang terjadi membuat pernikahan tersebut goyah. Justru terkadang ada pasangan yang malah sama-sama makin kuat dengan adanya masalah tersebut.

Seperti yang dialami beberapa artis Tanah Air di bawah ini. Rumah tangga mereka mendapat ujian hebat di mana suaminya diketahui telah menghamili perempuan lain di luar nikah. Namun, mereka masih mau menerima cinta pasangannya apa pun masa lalunya. Seperti apa kisahnya? Yuk simak!

1. Citra Kirana

Instagram/ @citraciki
Foto : Instagram/ @citraciki

Beberapa bulan lalu, rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya menghadapi ujian yang cukup berat. Pasalnya, di tengah kebahagiaan keluarga kecil mereka, tiba-tiba muncul ke hadapan publik seorang wanita bernama Wenny Ariani yang memberikan pengakuan mengejutkan. Wenny mengaku bahwa ia pernah berpacaran dengan Rezky hingga hamil di luar nikah lalu kemudian melahirkan anak mereka pada 2013.

Meski sempat membantah, namun fakta mengatakan sebaliknya. Pengadilan Tinggi Banten menetapkan bahwa Rezky terbukti sebagai ayah biologis anak Wenny, walaupun mereka belum melakukan tes DNA. Jelas, berita ini membuat Citra Kirana sangat terpukul. Kebahagiaan rumah tangganya yang baru terjalin Desember 2019, dan kehadiran buah hati harus goyah karenanya.

Topik Terkait