img_title
Foto : Instagram/theprediksi_

IntipSeleb LokalThe Prediksi, geng motor bapak-bapak diisi oleh artis-artis Indonesia seperti Andre Taulany, Desta, Omesh, Tora Sudiro hingga Gading Marten dan lainnya menuai sorotan ketika berada di Amerika Serikat.

Usai membuat heboh dengan berpose kompak memakai kostum bermotif ular, kini kembali membuat heboh dengan kece dan kompaknya touring memakai motor besar di Los Angeles, Amerika Serikat. Lantas bagaimana keseruan dari geng The Prediksi touring di Los Angeles? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Geng The Prediksi bikin heboh touring di Amerika Serikat

Instagram/theprediksi_
Foto : Instagram/theprediksi_

Usai menghebohkan warganet dengan tampil kece memakai baju motif ular di Amerika Serikat. Kini, geng motor bapak-bapak The Prediksi yang terdiri artis-artis Indonesia itu kembali menghebohkan publik dengan kompak touring menyusuri Los Angeles, Amerika Serikat.

Geng motor yang berisikan bapak-bapak gaul dari publik figure itu tampil gagah bak bujangan. Ramai-ramai touring memakai motor besar dengan penampilan kece sukses menjadi pusat perhatian di Amerika Serikat maupun di media sosial.

Diketahui, bahwa geng The Prediksi yang berisikan sejumlah 13 orang itu tengah berada dan melakukan perjalanan di Amerika Serikat. Momen kebersamaan dan keunikan mereka bagikan di Instagram The Prediksi maupun masing-masing.

Topik Terkait