img_title
Foto : Instagram/@nunung63.official

IntipSeleb LokalNunung merupakan salah satu ikon di grup lawak Srimulat. Namun, baru-baru ini dirinya ungkap fakta mengejutkan.

Pelawak 59 tahun tersebut mengaku sering didepak dari Srimulat akibat terlalu sering berpacaran, bahkan dirinya pernah pacari suami orang. Penasaran dengan kabar lengkapnya? Simak sampai habis artikel di bawah ini.

Nunung Dipecat dari Srimulat

Instagram/@nunung63.official
Foto : Instagram/@nunung63.official

Pemilik nama asli Tri Retno Prayudati tersebut mengaku menjadi anggota Srimulat yang paling sering dipecat. Nunung mengaku sering dipecat karena terlalu sering berpacaran.

"Aku pernah dikeluarin dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarin dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran,” ujar Nunung, seperti dikutip dari kanal YouTube VINDES pada 20 September 2022.

Bukannya berpacaran dengan pria yang lajang, Nunung mengaku berpacaran dengan pria yang memiliki istri. Ia berkali-kali sering diperingatkan dengan tantenya bahwa pria tersebut telah memiliki istri, namun tak percaya, pelawak tersebut mengaku bahwa pacarnya merupakan pria lajang.

Topik Terkait