img_title
Foto : Instagram/@leejeonghoon

IntipSeleb – Presiden Joko Widodo baru saja mengumumkan dua Warga Negara Indonesia (WNI) positif virus Corona pada Senin, 2 Maret 2020. Dua WNI yang berdomisili di Depok, Jawa Barat itu kini telah dirawat di rumah sakit. Diketahui, dua orang tersebut mengidap virus corona setelah berhubungan dengan warga Jepang yang tinggal di Malaysia.

Sontak saja pemberitaan tentang virus corona mengkhawatirkan seluruh kalangan masyarakat, termasuk para seleb. Lee Jeong Hoon salah satu aktor yang mewaspadai virus corona hingga membicarakan soal masker. Apalagi, keluarga Lee bertempat tinggal di Korea yang lebih dulu warganya positif virus corona terbanyak setelah China. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Lee Jeong Hoon terdampak virus corona

Lee Jeong Hoon

Virus corona menimbulkan dampak bagi beberapa pihak, termasuk para seleb yang batal manggung di berbagai negara. Lee Jeong Hoon pun turut merasakan dampak tersebut, yakni gagal menjadi host di salah satu konser di Korea. Menurutnya, di Korea sedang heboh virus corona karena satu orang yang menyebarkan di gereja. Oleh karena itu, pria 33 tahun ini tidak mendapat penghasilan karena gagal jadi host.

“Tanggal 28 ada konser besar di Korea, ada BTS ada apa, saya jadi host di sana gara-gara ibu itu heuh gak jadi. Kan incomenya bulan ini gak ada bu gara-gara itu. Jadi sekarang lagi heboh banget di Korea, sampai semua orang lagi di blok ke luar negeri karena mungkin mengatasi corona itu,” kata Lee Jeong Hoon lewat tayangan YouTube suaradotcom yang diunggah pada Senin, 2 Maret 2020.

Untuk keluarga yang di Korea sendiri, Lee menyebut masih aman. Hanya saja, di Korea sedang keterbatasan masker hingga harus dikirim dari Indonesia. Bahkan, akibat adanya virus corona ini, harga masker disebut naik lima kali lipat.

Topik Terkait