img_title
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier Instagram/alditaher.official

IntipSeleb Lokal – Pengakuan Deddy Corbuzier terkait salah satu bintang tamu dalam podcastnya yang dianggap jijik dan menyesal karena telah mengundangnya menyebut nama Aldi Taher. Hal ini diungkapkan oleh suami Sabrina Chairunnisa, saat mengobrol dengan penyanyi Vidi Aldiano.

Seperti yang kita ketahui Deddy Corbuzier satu tahun lalu sempat mengundang Aldi Taher untuk menjadi bintang tamu di podcastnya. Lantas seperti apa tanggapan Deddy Corbuzier soal Aldi Taher? Simak artikel berikut.

Jijik dengan Aldi Taher

YouTube/Deddy Corbuzier
Foto : YouTube/Deddy Corbuzier

Pemilik nama Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo alis Deddy Corbuzier sukses menjadi seorang YouTuber ternama Indonesia, yang kontennya begitu dinantikan oleh sejumlah orang. Mengundang berbagai narasumber yang berbobot, namun Deddy mengaku jika dirinya sempat menyesal telah mengundang satu narasumber itu.

Saat mengobrol asik dengan Vidi Aldiano, YouTuber berusia 45 tahun itu blak-blakan mengaku menyesal dan jijik karena telah mengajak Aldi Taher untuk datang ke podcastnya. Bukan tanpa alasan, penyesalan Deddy tersebut terjadi karena sifat Aldi Taher yang berbeda setelah membuat podcast.

Sebelumnya beberapa video di YouTube Deddy Corbuzier satu tahun lalu, memuat konten Aldi Taher bersama Dinar Candy dan hingga ditonton 7 juta penonton lebih.

Topik Terkait