img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb GosipDenny Darko pesulap yang juga kerap meramal soal kehidupan para artis Tanah Air. Lewat kanal Youtube miliknya, ia meramal soal rumah tangga Syahrini.

Hal itu lantaran netizen banyak yang mengatakan bahwa Syahrini sepertinya terkena kutukan tak kunjung hamil, karena dianggap merebut Reino Barack dari Luna Maya. Lantas, seperti apa hasil ramalan Denny Darko? Yuk, scroll sampai habis.

Bahas Soal Kutukan

Youtube/Denny Darko
Foto : Youtube/Denny Darko

Syahrini dan Reino Barack telah menikah sejak tahun 2019 lalu. Akan tetapi, hingga kini keduanya belum juga dikaruniai seorang anak. Hal itu membuat Denny Darko melakukan ramalan atau terawangan untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangga Syahrini.

Denny Darko juga menyinggung soal netizen yang menyebut hal itu sebagai kutukan atau karma karena Syahrini dianggap menghancurkan hubungan Reino Barack dan Luna Maya.

“Kenapa sampai 3 tahun pernikahan mereka belum juga memiliki anak? Ada yang mengatakan bahwa jangan-jangan ini adalah sebuah kutukan,” kata Denny Darko dalam akun Youtube probadinya.

Topik Terkait