img_title
Foto : Instagram/azkacorbuzier

IntipSeleb Lokal – Sosok Azka Corbuzier memang selalu berhasil membuat netizen kagum dan kepincut dengan segala aksinya. Anak dari YouTuber Deddy Corbuzier tersebut, diketahui memiliki badan yang tak kalah bagus dari ayahnya.

Memiliki tubuh keren dipenuhi otot Azka Corbuzier tampil percaya diri saat pamer keseksian dengan telanjang dada. Penasaran seperti apa reaksi netter melihat tubuh keren Azka? Keep Scrolling!

Azka Corbuzier Telanjang Dada

Instagram/mastercorbuzier
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Pemilik nama lengkap Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier kini semakin tumbuh menjadi sosok remaja yang tampan dan gagah. Memiliki tubuh kekar dipenuhi dengan otot, bocah berusia 16 tahun tersebut tampak percaya diri saat pamer pose kerennya di Instagram.

Terlihat dalam ungghana terbaru Deddy Corbuzier, dengan gayanya yang santai dan terlihat sangat cool, Azka tampil maksimal dengan pose seksi telanjang dada. Sembari memegang bagian kepalanya dan duduk santai di sofa, Azka Corbuzier memang menjadi idola baru di media sosial.

Tak heran jika anak dari Kalina Ocktaranny tersebut selalu membuat netizen dan kaum hawa bergetar, lantaran memiliki tubuh yang bagus dan gagah perkasa. Hal ini, membuat sejumlah netter berani berkomentar miring dan nyeleneh pada setiap postingan Azka saat telanjang dada.

Topik Terkait