img_title
Foto : Tasyiiathasyia/instagram

IntipSeleb Lokal – YouTuber Tasyi Athasyia menyidang seorang wanita yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap dirinya, di sebuah postingan di akun TikTok pelakunya. Wanita itu menyebut Tasyi Athashia dengan kata-kata yang tidak benar dan sesuai fakta.

Merasa difitnah, Tasyi Athasyia menyidang pelaku yang datang bersama salah satu keluarganya dan akhirnya minta maaf. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Tasyi Difitnah

YouTube Tasyi Athasyia
Foto : YouTube Tasyi Athasyia

Buntut dari kasus perseteruan Tasyi Athasyia dengan saudara kembarnya Tasya Farasya dan sang ibunda, ada banyak bermunculan akun anonim yang juga merupakan haters, membuat narasi tidak baik di media sosial. Tasyi Athasyia merasa difitnah sedemikian rupa oleh salah satu akun TikTok dan menjadi viral di media sosial.

Buruknya dampak fitnah itu ternyata membuat orang lain tergiring untuk ikut membenci dan tidak menyukai Tasyi Athasyia. Padahal Tasyi dan suami pun tidak pernah bertemu orang tersebut sebelumnya, bahkan gak pernah berurusan dengan wanita tersebut.

Merasa dirugikan, akhirnya Tasyi Athasyia memanggil wanita tersebut yang datang dengan salah satu keluarganya. Wanita itu berkerudung dan mengakui kesalahannya melalukan narasi yang menggiring opini untuk ikut membenci Tasyi Athasyia dan suaminya.

Topik Terkait