img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Film Livy Renata akhirnya membuktikan di dunia entertainment lewat film terbarunya Love In Game. Selain Livy, film ini juga dibintangi Gabriel Prince, Rachel Florencia dan Julian Jacobs.

Film ini tercipta atas kolaborasi terbaru dari Trinity Optima Production dan MAXstream. Rendy Herpy didapuk sebagai Sutradara bersama Production House Right Hand Entertainment. Seperti apa kisah dari film ini? Berikut artikelnya.

Film Love In Game

Ist
Foto : Ist

Film Love In Game yang tayang MAXstream pada tanggal 21 September 2022 akan membuat penonton merasakan sensasi menonton film Virtual Reality. Managing Director Trinity Optima Production, Yonathan Nugroho menyampaikan lewat film ini dirinya ingin mewadahi sineas sineas muda perfilman.

“Sejak awal memulai project ini, saya bersama tim sangat antusias, selain karena industri E-Sport yang semakin melesat, di film ini kita memadukan antara gamers dan cinta, kita ingin film ini bisa dinikmati segala kalangan baik penyuka E-sport ataupun bukan, karena kisah film ini remaja banget dan emosionalnya seperti nonton drakor.” Jelas Yonathan kepada awak media.

Sementara itu, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menyampaikan film ini memang ingin memberikan hiburan untuk para pecinta game dan E-sport.

Topik Terkait